Shalom,
Ada tertulis; “. Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.” 1 Petrus 5 ay. 8

‘iblis datang mencobai Yesus, dengan dalih firman Tuhan :

‚Äč

Didalam Matius 4 ay.5-7 

Kemudian Iblis membawa-Nya ke Kota Suci dan menempatkan Dia di bubungan Bait Allah,  lalu berkata kepada-Nya: “Jika Engkau Anak Allah, jatuhkanlah diri-Mu ke bawah, sebab ada tertulis: Mengenai Engkau Ia akan memerintahkan malaikat-malaikat-Nya dan mereka akan menatang Engkau di atas tangannya, supaya kaki-Mu jangan terantuk kepada batu”. Yesus berkata kepadanya: “Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!” 

*** Jadi jika iblis begitu berani dan meyakinkan mencobai Yesus yang adalah Kristus Tuhan itu sendiri lalu, apalah kita sebagai manusia biasa saja iblis segan atau takut mencobai kita.? Tidak.!  Firman-firman Tuhan menguatkan Iman seseorang dan mampu mengusir setan; dan menaklukkan iblis. Tetapi, iblis dengan kelicikannya memakai firman-firman Tuhan untuk melemahkan dan menjatuhkan Iman seseorang; terlebih lagi pengikut-pengikut setia-Nya. (Kristus Yesus)

‘sadarlah dan berjaga-jagalah… ‘

I M A N U E L !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s